Adsense Booming

Saturday, September 5, 2009

Ini posting pertama yang saya tulis dalam bahasa Indonesia, setelah sebelumnya semua postingan di blog ini menggunakan standard bahasa inggris. Mengapa saya menggunakan bahasa Inggris pada postingan yang terdahulu? Apa karena saya pintar berbahasa Inggris? Dengan tegas dan penuh kesadaran saya katakan TIDAK. Justru karena saya hanya bisa mengatakan Yes dan No saja. Untuk mengatasi kebutaan saya terhadap B. inggris, maka postingan saya selama ini Copas alias Copy paste.
 Saya hanya mencari artikel-artikel gratis yang tersedia ratusan bahkan jutaan di dunia maya ini, kemudian saya posting diblog saya. Sesuai hukum nge blog, maka yang blok on seperti saya selalu membuat link kepada sumber aslinya. Sehingga banyak Link di blog saya tapi back link keblog tidak ada. Dan inilah yang menyebabkan klik di account adsense saya tidak bertambah dalam waktu 1 tahun.Saya hampir putus asa, dan blog saya ini seperti mati suri. Tapi melihat Orang yang selalu mengumbar adsense, semangat saya yang sudah tertidur seperti bangun kembali. Itulah sebabnya saya membuat postingan ini. Ini adalah original posting, tanpa link back sumber aslinya karena sumber aslinya ada di hatiku, hehe....Kembali ke Adsense booming di Indonesia. Yah... semua orang seakan-akan berlomba-lomba membuat account di adsense. Banyak bahkan ribuan atau jutaan orang di Indonesia ini mengharapkan tambahan dari Adsense. Mungkin seperti saya 2 tahun yang lalu, dengan membuat blog, kemudian meletakkan iklan google disana maka saya akan mendapatkan uang. Namun 2 tahun berlalu account saya tetap berada di US$ 2.12 . Google tidak menghapus account saya, karena saya mematuhi semua peraturan yang di tetapkan oleh team Google. Selain membuat Account di google, banyak yang menjual account yang sudah jadi dengan harga selangit. Dengan memanfaatkan keinginan orang orang di dunia maya untuk memiliki Account adsense, maka ada pula yang menjual blog yang sudah lengkap dengan artikle2 yang sudah siap di letakkan iklan adsense. Selain itu juga ada yang menjual artikel artikle di internet. Ini sangat membuktikan bahwa internet merupakan suatu dunia yang menyediakan laha untuk industri apapun juga.Tapi kini, Adsense sudah menerima blog yang berbahasa Indonesia, jadi ini akan memompa semangat para blogger di Indonesia untuk berkarya sekaligun mencari sampingan. Maka saatnya para blogger untuk ngeblog menggunakan hati.

0 komentar:

Post a Comment

Photos

PageRank Button FindingBlog - Blog Directory Directory of Education/Research Blogs Add to Technorati Favorites [Valid Atom 1.0] Site Meter

Search Engine Optimization and SEO Tools Research Papers
Research Papers Follow this site