Cara Mengakses Rekening Liberty Reserve

Thursday, September 8, 2011

Cara mengakses Liberty Reserve sangatlah mudah. Jika anda pernah mengakses e-mail, pastilah bisa dengan mudah mengakses Account Liberty Reserve LR. Berikut ini adalah beberapa tahapan yang dilakukan agar bisa mengakses account liberty reserve LR anda dengan benar dan aman.

MedanGold.com memberikan beberapa tips keamanan untuk mengakses account liberty reserve dengan baik dan aman, misalnya login dengan menggunakan On Screen KeyBoard (OSK) atau dengan fasilitas lain seperti Liberty Guard dan tips-tips lainnya. Silahkan baca terus panduan Liberty Reserve LR ini, dengan mengikuti beberapa artikel terkait di bagian bawah, pastikan anda mengetahui apa yang anda lakukan, karena ini menyangkut keamanan uang anda. Jika anda pertanyaan atau butuh penjelasan lebih lanjut, silahkan hubungi pihak support MedanGold.com melalui form kontak di kanan atas.

Ikuti tahapan berikut ini :

  1. Masuk ke account Liberty Reserve LR di https://www.libertyreserve.com/en/customer/login2/index.aspx
  2. Konfirmasi Personal Message (Step 2)
    Anda akan melihat Personal message yang dibuat saat pembukaan account di halaman ini. klik di kotak putihnya dengan tulisan "I confirm" dan click di continue
  3. Login ke Account anda (Step 3)
    Anda akan diberi pilihan apakah hendak masuk ke Wallet atau ke Main Account. Login ke Main Account. Klik di Login PIN
  4. Pengisian Login PIN
    Masukkan Login PIN sesuai dengan yang didapatkan saat anda membuka rekening Liberty Reserve dan klik di Login
  5. Halaman Utama Account Liberty Reserve anda.
    Halaman ini adalah halaman utama rekening liberty reserve anda. Ada beberapa menu yang bisa dilihat di bagian atas, antara lain :
    - Account : Halaman depan account liberty reserve yang berisi summary atau rangkuman rekening Liberty Reserve anda.
    - Profile : Halaman untuk mengubah profile, setting, password dan informasi publik
    - History : Halaman ini berisi sejarah transaksi anda dengan Liberty Reserve
    - Transfer : Menu ini untuk melakukan transfer ke rekening Liberty Reserve lain. (Keterangan lebih lanjut tentang transfer akan dijelaskan di artikel Bagaimanakah cara melakukan transfer dana dengan liberty reserve ?
    - My Wallet : Halaman ini untuk enable dan disable Wallet di Liberty Reserve (informasi tentang wallet akan kami update secepatnya)
    - Merchant Tools : Halaman ini untuk mengakses tools untuk website yang menerima pembayaran secara otomatis. (halaman ini khusus untuk webmaster, anda bisa mengabaikan halaman ini)
    - Message : Halaman ini untuk mengirim dan menerima pesan secara internal sesama pemilik account Liberty Reserve.

Seperti yang anda lihat, keamanan dari Liberty Reserve ada 4 lapis dengan 4 step login. Namun langkah-langkah keamanan juga akan tetap perlu dilakukan untuk menjamin akses account, dan transfer account liberty reserve anda tetap aman dan terjamin.

0 komentar:

Post a Comment

Photos

PageRank Button FindingBlog - Blog Directory Directory of Education/Research Blogs Add to Technorati Favorites [Valid Atom 1.0] Site Meter

Search Engine Optimization and SEO Tools Research Papers
Research Papers Follow this site